Analisis Manjemen Pelayanan Mini Market alfamart dalam
peningkatan kuliatas pelayanan kepada konsumen.
(Studi kasus : Alfamart Jl. Kerinci Raya Sawangan
Depok)
1. Abstrak
Setiap
satu paragraf sudah memuat metodologi penelitian yang digunakan sebagai hasil
maksimum.
2. Alamat
Penulis
Di
dalam jurnal ini, alamat penulis yang dicantumkan tidak lengkap, dikarenakan
kurang alamat email.
3. Tinjauan
Pustaka
Sumber
untuk tinjauan pustaka bukan hanya mencantumkan nama” Husein Umar” saja tetapi,
tahun tebit harus diperlihatkan.
Yang
kedua, nama penerbit “Freddy Rangkuti” tidak dicantumkan tahun terbit.
4. Metodologi
Penelitian
Tabel
penilaian responden yang ada di metodologi penelitian, kesalahannya terletak
pada table yaitu pemberian garis sebagai
pemisah antara baris dan kolom dapat disederhanakan. Garis pemisah dibaris
dapat digunakan pada jurnal saja agar tidak terjadi pemborosan.
5. Saran.
Di
dalam jurnal ini tidak dicantumkan saran, padahal saran bertujuan untuk menyempurnakan
hasil penelitian supaya mempunyai nilai daya guna.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar