Rabu, 29 Desember 2010

PETUALANGAN

Petualangan merupakan suatu kegiatan yang unik dan juga bisa menantang adrenalin kita. Petualangan bisa juga di manfaatkan sebagai hobi seseorang. Karena petualangan bisa di lakukan oleh siapa saja, tidak kenal usia. seorang petualang sejati, justru rela berpetualangan di mana saja. daerah - daerah yang dilalui oleh petualang ada yang sangat jauh ada juga tidak. Sikap - sikap para petualang, justru sangat di butuhkan sebab apabila para  petualang tidak siap untuk berpetualang, maka adrenalin seorang petualang akan kaget. hal yang dapat menyebabkan jika para petualang tidak siap yakni gangguan pada jiwa seorang atau pun kesehatan yang menurun, yang di akibatkan suasana cuaca di sekitar.
Transportasi dalam berpetualang sangatlah di butuhkan dan juga harus memadai. jika transportasi tidak berjalan dengan lancar, secara otomatis jejak kaki petualang tidak akan seru.
Lokasi - lokasi yang dipilih oleh seorang petualang tidak tanggung - tanggung jauhnya dan tingkat keekstrimannya yang cukup tinggi. seorang petualang yang sudah berhasil melalui lokasi - lokasi yang cukup jauh dan ekstrim bisa dikatakan sebagai petualang sejati. Tingkat kesulitan untuk petualangan sangat banyak dan perlu mental yang kuat untuk menakhlukkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar