Rabu, 17 November 2010

FACEBOOK


Jaringan sosial merupakan suatu akses termudah untuk digunakan, dengan tujuan untuk memperbaharui  informasi. Cara untuk mengakses nya sangat mudah, yakni melalui internet. Akses yang sangat mudah inilah yang sangat membantu masyarakat. Akses dengan biaya yang sangat murah dibanding dengan mengupdate susah - susah. Memang ada yang bilang keuntungan memiliki jaringan sosial selain memberi informasi yang baru, ada juga keuntungan lainnya yakni mencari teman.Mencari teman didalam jejaringan sosial memang sangat mudah dan praktis. Kita dapat mencari teman didalam jaringan sosial sampai keseluruh dunia.

Macam - macam jaringan sosial yakni facebook, twiter, koprol, dan masih banyak lagi jaringan sosial lainnya. Sedangkan jaringan sosial yang akan di bahas adalah FACEBOOK. FACEBOOK merupakan jaringan sosial yang banyak diminati oelh khalayak banyak, tidak kenal usia. Bahkan orang yang tinggalnya jauh dari perkotaan atau jauh dari mengakses lewat internet, bisa mempunyai FACEBOOK. Memang FACEBOOK ini banyak minatnya, sebab cara mengaksesnya sangat mudah dan biaya yang dikeluarkannya sangat murah.
FACEBOOK membantu kita untuk mencari teman sebanyak mungkin.
FACEBOOK memang benar - benar sangat membantu kita.
Cara mengakses FACEBOOK sangat mudah yakni
- daftar akun kita melalui facebook
- masukkan alamat email serta pssword untuk kemanan facebook kita.
- setelah itu di login
- setelah login, kita dapat mengatur facebook kita sesuai selera, sperti menambah foto profil kita, membuat album foto, menambah aplikasi permainan, mencari teman melalui alamat email kita, measukkan video milik kita, dan masih banyak lagi.

Mudahkan memiliki jaringan sosial seperti facebook, keuntungannya sangat banyak. Tapi asalkan kita menggunakannya untuk kegiatan yang positif saja. Oleh karena itu kita gunkana facebook kita dengan baik serta carilah teman di akun facebook sebanyak - banyak mungkin. Jangan gunakan facebook untuk hal yang tidak - tidak, karena bisa berakibat fatal.



GAMBAR diperoleh dari :
www.google.co.id
(gambar facebook)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar