Minggu, 07 November 2010

LAPTOP

Teknologi yang satu ini siapa yang tidak kenal !!!

LAPTOP merupakan sebuah teknologi yang benar-benar dinyatakan super canggih ini, sudah banhyak yang diminati. Dalam artinya LAPTOP adalah sebuah komputer pribadi yang dirancang untuk menggunakan ponsel. Selain ukurannya yang cukup kecil dan nggak ribet untuk dibawa-bawa kemana-mana.
Cara kerja LAPTOP dengan KOMPUTER hampir sama dan tidak ada bedanya. Bahkan fasilitas-fasilitas yang dimilki oleh LAPTOP ini juga tidak berbeda dengan KOMPUTER.
LAPTOP memang diperuntukkan buat siapa saja, tidak kenal usia. Kecanggihan LAPTOP ini memang sangat fantastis.
Dengan harganya yang relatif, LAPTOP pun laku dipasaran. Selain mudah dibawa kemana-mana LAPTOP pun sangat menghemat listrik, sebab teknologi ini tidak banyak memerlukan listrik. Karena sangat mengehmat daya. Untuk menghidupkannya pun hanya tergantung pada baterai  yang terdapat pada LAPTOP. Apabila kualitas baterai terjamin, secara otomatis sistem penghidupannya pun akan berlangsung lama atau bisa dipakai dengan waktu yang cukup lama. Daya konektivitas suatu LAPTOP juga perlu diperhatikan, agar jika dibawa kemana-mana tidak repot.
Karena zaman sudah semakin canggih LAPTOP pun sudah banyak dipakai.
Selain LAPTOP ada juga teknologi yang serupa dengan LAPTOP, namum ukurannya agak kecil dan ringan. Yakni NETBOOK, LAPTOP TABLET, SUBNOTEBOOK

Keuntungan dari LAPTOP adalah
1. Produktivitas
2. Baterainya yang tahan lama
3. Mudah dibawa kemana-mana
4. Hemat daya listrik
5. Harganya yang relatif
6. Daya konektivitasnya yang tinggi
7. Ukurannya yang tidak terlalu besar

Kekurangan dari LAPTOP adalah
1. keamanan dan privasi
2. Daya tahan
3. Ergonomi dan kesehatan
4. Kinerja

REFERENSI
http://en.wikipedia.org/wiki/Laptop
GAMBAR diperoleh dari :
www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar