Minggu, 07 November 2010

MEMASAK


Memasak merupakan suatu kegiatan yang sering dilakukan oleh manusia, dengan tujuan membuat suatu hidangan makanan, baik itu hidangan penutup maupun hidangan pembuka. Dalam hal ini memasak dapat dilakukan dalam beberapa cara yakni menggoreng, di bakar, direbus.








Media yang digunakan untuk memasak yakni kompor gas, kayu bakar, open, dll.

Memasak memang merupakan kegiatan yang sangat diminati  banyak orang, tetapi ada juga orang yang tidak menyukainya. Ada yang bilang mereka tidak terampil dalam memasak, dan masih banyak lagi keluhan-keluhan untuk orang yang tidak bisa memasak.
Memasak makanan dengan kategori kualitas yang cukup baik. Memang sangat memerlukan keterampilan yang cukup baik. Bayangkan saja jika sekarang ingin memasak orang-orang banyak mengikuti kursus memasak. Tujuannya agar mereka terampil, dalam memasak suatu makanan apapun yang diinginkan.

Cara memasak orang zaman dahulu dengan zaman sekarang sudah mengalami perubahan yang cukup signifikan. Perubahan ini dikarenakan teknologi yang cukup berkembang dengan baik. Bayangkan saja jika waktu zaman dahulu memasak memerlukan waktu yang cukup lama, sedangkan sekarang waktu yang diperlukan untuk memasak benar-benar cepat dan tak perlu menunggu dengan waktu yang lama.
Selain peralatan yang dibutuhkan dalam memasak ada juga hal-hal lain yang dibutuhkan dalam memasak salah satunya yakni bahan baku seperti bahan makanan, bumbu,dll.

Tanpa adanya bahan baku kegiatan masak memasak pun tidak akan berjalan dengan lancar walaupun dilengkapi dengan alat teknologi secanggih apapun.
Karena memasak merupakan salah satu kegiatan yang mudah dan harus dibutuhkan keahlian yang cukup.

Semua orang dewasa bisa memasak, baik itu laki-laki atau pun perempuan.
Memasak  hal yang sangat di cintai dan diminati seseorang, karena dengan memasak, kita bisa membuat hati seseorang menjadi bahagia.

REFERENSI
GAMBAR diperoleh dari :
www.google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar