Rabu, 17 November 2010

MUSIK


Siapa yang tidak kenal dengan musik, pasti setiap manusia pernah mendengar musik. Kelekatan musik dengan manusia sulit untuk dipisahkan. Musik bisa disebut salahsatu kegemaran setiap orang. Karena musik sudah lekat dihati masyarakat. Musik yang selalu kita dengar, sangat lah membantu kita khususnya untuk menghilangkan kejenuhan.





Setiap orang selalu mendengarkan musik tidak kenal usia, siapapun juga bisa mendengarkan musik. Asalkan musik yang dibunyikan sesuai dengan selera yang diinginkan.
Aliran dalam musik bermacam - macam yakni pop, jazz, rock, dangdut, dll. Aliran musik ini banyak digunakan oleh seluruh masyarakat. Musik yang baguslah yang akan didengar oleh masyarakat.
Orang yang membawakan musik disebut penyanyi. Hingga sekarang musik benar - benar sudah luar biasa. Bahkan penghargaan musik sudah banyak digelar.
 
Karena musik memang dibawakan oleh penyanyi baik itu berbentuka group, duet, solo, anggota band, paduan suara dll.Memang musik patut kita beri penghargaan khususnya bagi orang - orang  yang membawakannya. Karena membuat suatu lagu sangatlah susah. Harus butuh keahlian dalam membuatnya dan membawanya, hingga sampai didengar oleh masyarakat.



GAMBAR diperoleh dari:
www.google.co.id
(gambar musik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar